Review Bidvertiser, Peluang dapat uang dari blog

Review Bidvertiser, Peluang dapat uang dari blog


Hasil gambar untuk bidvertiser

Bidvertiser adalah program Pay Per Click saingan google adsense, jadi Bidvertiser sejenis dengan adsense, perbedaannya adalah dari category iklan yang digunakan (atau yang biasa disebut keyword bagi para publisher) dan iklan yang geo-targeting bagi pemasang iklan atau advertiser.



Kelebihan Bidvertiser Dibandingkan Google Adsense:

1. Redeem limit hanya USD $10. Tidak perlu penantian yang panjang. (Google Adsense minimal USD $100)
2. Komisi di kirim ke Rekening PayPal. (Google Adsense hanya mengirim lewat cek, tunggunya lama). 
3. Tidak perlu Personal Identification Number. (Google Adsense perlu. Ini sangat repot).
4. Bebas dikombinasikan dengan bisnis online lain dengan leluasa. (Ada yang tidak boleh dikombinasikan di Google Adsense)

Mendaftar Proses dan Persetujuan

BidVertiser: Mendaftar proses hanya semudah 1 persyaratan 2 3 ... No Usia Minimum. Ada ada Proses Persetujuan. Setiap situs web / blog / subdomain / situs warez diterima, bahkan blog terbaru / situs yang diterima.

Adsense: Anda harus setidaknya 18 tahun untuk menerapkan; jika Anda tidak, menggunakan akun orang tua Anda. Menerapkan mudah tetapi persetujuan adalah yang paling sulit. Beberapa kali bahkan situs profesional tidak diterima.

Isi Rate, Kualitas dan Jenis Iklan

Isi Rate = (Jumlah kali iklan itu ditayangkan / Total jumlah tayangan laman) × 100

BidVertiser: Tingkat Fill adalah sekitar 100%. Kualitas iklan sangat tidak baik. Namun, ia memiliki banyak jenis iklan yang merupakan salah satu alasan aku menyukainya.

Adsnese: Isi rate 100% di Adsense juga. Iklan adalah kualitas terbaik. Mendukung teks dan kontekstual iklan yang terkait dengan konten situs.

Pay Per Klik dan Laba 

BidVertiser: Pay Per Click adalah baik tapi bukan yang terbaik. Dalam beberapa relung membayar PPC benar-benar baik tetapi beberapa waktu itu membayar kurang. Penghasilan dari BidVertiser layak yang terbukti dari $ 288,83 yang BidVertiser mengirim saya.

Adsense: Pay Per Click adalah yang terbaik, tidak ada pertanyaan tentang hal itu. PPC baik di sebagian besar relung. Anda dapat mengharapkan pendapatan yang lebih dari Adsense dari BidVertiser.

Payout minimum dan Metode Pembayaran

BidVertiser: Minimum payout hanya $ 10. Metode pembayaran yang Paypal, Check, Western Union dan Wire Transfer.

Adsense: Minimum Payout adalah $ 100. Metode Pembayaran Periksa saja.

Source: BidVertiser Review with Earnings & Payment Proof 2016 | Top Blog Money

Bagaimana itu bekerja?

Berikut adalah kerja BidVertiser yang lagi agak unik!

1. Pengiklan menetapkan Tawaran untuk Iklan mereka untuk ditampilkan di website atau blog dari beberapa kategori tertentu atau niche.
2. BidVertiser memeriksa kategori Penerbit situs (website atau blog) dan menampilkan penawar tertinggi di / nya situsnya.
3. Ketika pengunjung mengklik iklan, penerbit mendapatkan uang. Mereka membuat penghasilan tambahan jika klik berubah menjadi konversi.
4. Penerbit dibayar pada akhir bulan!

Catatan: Penerbit akan melihat peningkatan yang konstan dalam penawaran mereka dari waktu ke waktu, baik sebagai pengunjung dan pengiklan BidVertiser akan terkena kesempatan penawaran terhadap satu sama lain di ruang iklan penerbit.

Membuat uang dengan program afiliasi yang membayar Anda untuk setiap klik

Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan. Tujuan Bidvertiser  adalah untuk memungkinkan Anda untuk membuat sebanyak mungkin dari ruang iklan Anda, dengan membiarkan tawaran tertinggi pengiklan di ruang iklan Anda. Bidvertiser membayar bulanan, baik dengan cek, atau langsung melalui PayPal dengan minimal hanya $ 10 

Selalu penawar tertinggi ditampilkan di situs web Anda 

BidVertiser akan selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, memastikan pendapatan maksimum yang mungkin pada waktu tertentu. Anda dapat memperoleh 0.03$ perklik bahkan dalam kondisi tertentu bisa hingga 1 $ perklik 

Telah penawaran yang terus membaik dari waktu ke waktu 

Anda akan melihat peningkatan yang konstan dalam penawaran Anda dari waktu ke waktu, baik Anda sebagai pebliser dan pengiklan akan terkena kesempatan penawaran terhadap satu sama lain di ruang iklan Anda.

 Menyesuaikan tata letak iklan Anda 

BidVertiser memberi Anda alat point-and-klik sederhana untuk membantu Anda menyesuaikan tata letak iklan agar sesuai dengan tampilan situs Anda, dalam rangka mempertahankan kualitas tinggi dari website Anda. 

Memblokir setiap iklan yang tidak diinginkan 

BidVertiser memungkinkan Anda untuk menyaring-out setiap iklan yang tidak diinginkan. Sebelum penyaringan Anda sendiri-pun dapat membuat filter pada jenis iklan tertentu, setiap iklan harus pra-disetujui oleh tim editorial kami. Mekanisme ini memberikan Anda ketenangan pikiran berkaitan dengan iklan yang ditampilkan di website Anda. 

Menghasilkan laporan rinci untuk memantau kinerja iklan Anda 

Gunakan Pusat Penerbit untuk menghasilkan laporan online rinci untuk memantau kinerja iklan Anda, termasuk jumlah tayangan halaman, klik, klik-tayang, dan jumlah total yang Anda peroleh.

Cara Pembayaran

Hal terbaik tentang BidVertiser adalah persyaratan payout rendah minimum yang memberikan bahkan penerbit baru kebetulan untuk menerima pendapatan mereka. Berikut adalah metode pembayaran dan pendapatan minimum yang diperlukan untuk pembayaran.

    Paypal - Minimum $ 10
    Western Union - Minimum $ 100
    Periksa - Minimum $ 100
    Wire Transfer - Minimum $ 10

Format iklan

Ada banyak format iklan bagi Anda untuk bereksperimen iklan mendapatkan kombinasi terbaik. Itu termasuk

  • Kotak Sedang (300 x 250)
  • Vertikal Rectangle (240 x 400)
  • Kotak Besar ( 336 x 280)
  • Rectangle ( 180 x 150)
  • Penuh Banner ( 468 x 60)
  • Half Banner ( 234 x 60)
  • Vertikal Banner ( 120 x 240)
  • Tombol persegi ( 125 x 125)
  • Leaderboard ( 728 x 90)
  • Pilar Lebar ( 160 x 600)
  • Skyscraper ( 120 x 600)
  • Setengah Halaman Iklan ( 300 x 600)
  • Iklan Mobile ( 300 × 50)
Slider Iklan: Iklan ini akan muncul untuk pengunjung Anda meluncur dari bawah ke atas dengan tombol tutup di atas iklan. Menggunakan ini dapat meningkatkan penghasilan Anda, tetapi saya tidak merekomendasikan hal ini untuk situs profesional.
Pop Iklan Under: Iklan ini dibuka di balik jendela browser yang aktif, dan akan ditampilkan hanya sekali per 24 jam per pengguna. Hal ini juga dapat meningkatkan pendapatan Anda tapi sekali lagi saya tidak merekomendasikan hal ini untuk situs profesional.
XML Feed: Anda dapat menggunakan XML feed untuk iklan display seluruh aplikasi web Anda seperti Web Search, In-Text, Parkir Domain, hasil pencarian Toolbar atau konten Kontekstual lainnya.
Toolbar Creator: Anda dapat menggunakan mereka Toolbar Creator juga yang memungkinkan Anda untuk membuat toolbar kustom Anda sendiri. Anda dapat membuat menu sendiri di "My Menu" yang berisi link ke website Anda. Mempromosikannya di situs web Anda dan mendorong Anda pengunjung untuk men-download itu. Ketika pengunjung Anda men-download dan menginstal toolbar Anda, apa yang akan Anda dapatkan? Anda akan mendapatkan peningkatan lalu lintas, pendapatan dan keterlibatan pengguna!
Berikut adalah fitur yang Anda akan menikmati dengan Toolbar disesuaikan Anda
  • Disesuaikan toolbar dengan logo Anda sendiri - yang terhubung langsung ke beranda Anda
  • mesin pencari kustom - membiarkan pengguna Anda menelusuri web langsung dari toolbar Anda
  • Terhubung dengan pengguna Anda melalui Facebook dan Twitter
  • Menambahkan tombol kustom dan menu dengan konten Anda sendiri
  • Akses langsung ke stasiun TV internasional
  • Biarkan pengguna Anda berbagi favorit mereka dengan teman-teman mereka
  • Akses langsung ke atas konten YouTube


Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Apa Itu RevenueHits?
      5. Review Chitika: Alternatif Adsense
      6. BITVERTISER: Beriklan dan Hasilkan Uang dari Website / Blog
      7. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
      8.Review Iklan PopAd
      10.Review Iklan PopCash
               11. AdsPtp: membuat uang secara online!
              12. Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog
              13. Apa itu yllix?
              14. Alternatif Adsense Terbaik

Previous
Next Post »