Review A-ads, Peluang dapat Bitcoin dari blog

Review A-ads, Peluang dapat Bitcoin dari blog



JOIN A-ads


A-ads adalah sebuah jaringan periklanan dimana metode pembayarannya dengan menggunakan bitcoin. Situs ini bersifat transparan dan tidak mengumpulkan data pribadi apapun tentang membernya. Selain itu situs ini mempunyai iklan yang ringan dan unik tidak menggunakan javascript.

Situs ini mengutamakan bagian dari lalu lintas dari Situs atau Blog yang sobat daftarkan di situs A-ads.com. Yang menjadi palingbanyak dipakai oleh pengguna blog atau website. Situs A-ads.com ini tidak perlu menunggu persetujuan yang mungkin sobat sangat kesal karena sering di tolak oleh penyedia layanan periklanan.

Dengan menggunankan situs Anonymous Ads ini atau dapat di perpendek menjadi A-ads ini. Sobat dapat langsung memasang di situs atau blog yang mungkin belum mempunyai rank yang cukup bagus. Tetapi jangan salah situs ini membayar penggunanya dengan tepat waktu dan begitu instan dalam pembayarannya.

Perlu sobat ketahui untuk menggunakan situs ini perlu mendaftar terlebih dahulu menjadi member di situs a-ads.com. Selanjutnya sobat dapat langsung memasang iklan di blog atau website sobat. Untuk setiap lalulintas yang masuk di melalui blog atau website yang sobat terima akan mendapatkan bayaran berupa bitcoin.

Nilai yang dapat sobat kumpulkan jika mencapai 1000 impressions ke blog atau website sobat bisa mendapatkan kurang lebih 0.00033220 BTC per click nya 0.00001607 BTC. Jadi cukup lumayan bukan jika blog atau website sobat sudah diatas rata-rata mungkin penghasilan dari A-ads ini lebih menjanjikan.

Cara Menjadi Publisher di Situs Anonymous Ads

  • Cara untuk menjadi publisher di situs a-ads.com ini begitu mudah tidak hanya menjadi publisher dapat juga sobat menjadi Advertisements. Untuk caranya tinggal klik ad dihalaman advertise dan daftarkan situs yang akan sobat iklankan dan mendapatkan laluluntas atau click dari periklanan situs A-ads.
  • Selanjutnya jika sobat ingin menjadi publisher bisa masuk di halaman Earn atau Ad units selanjutnya sobat pilih yang site jika ingin menampilkan iklan di blog atau website sobat. Selanjutnya pilih ukuran iklan yang sobat anggap paling relevan di blog atau website sobat.
  • Step berikutnya inputkan situs atau blog sobat di kolom URL. Untuk filter konten cobat sobat hilangkan centangnya dan lihat nilai yang akan sobat dapatkan pasti berbeda. Selanjutnya anda atur metode penarikan disana ada dua jenis yang dapat anda pilih tentukan salah satunya.
  • Terakhir klik Create Ad Unit untuk membuat dan siap untuk menayangkan iklan di situs atau blog sobat. Untuk menayangkan iklan A-ads sobat bisa masuk dihalaman Html/JavaScript selanjutnya sobat tempatkan deh code iklan untuk website atau blog sobat. Jika sudah selesai sobat simpan dan lihat hasilnya.

Cara Melakukan Penarikan Bitcoin di Situs A-ads

  • Step pertama masuk dihalaman dashboard akun sobat di a-ads.com selanjutnya klik dihalaman info dan klik dihalaman bawah Withdraw all funds. Atau sobat dapat mengecek terlebih dahulu total balance di akun A-ads sobat. Karena disini minimal untuk melakukan penarikan adalah 0.0001 Ƀ jadi kumpulkan terlebih dahulu hingga mencapai batas penarikan.
  • Jika sudah klik Withdraw all funds secara otomatis sobat akan menerima langsung pembayaran bitcoin dari situs A-ads ini. Untuk proses penarikan di situs ini terlebilan cepat karena dengan metode instan dan sobat biasanya tidak lama saldo bitcoin saobat dari A-ads akan langsung masuk.
  • Selesai, Itulah situs penyedia iklan yang mungkin sobat belum ketahui dari yang pertama hingga yang terakhir yang paling banyak digunakan. Jadi sobat tinggal pilih salah satu dari tiga pilihan teresebut dan tentukan situs mana yang di anggap paling baik untuk blog atau website sobat.

Contoh Iklan A-ads


Bukti Pembayaran A-ads



loading...


Previous
Next Post »