Review AdsOptimal, Peluang dapat uang dari blog

Review AdsOptimal, Peluang dapat uang dari blog


AdsOptimal Adalah salah satu jaringan periklanan mobil yang sedang populer saat ini. AdsOptimal sangat cocok jika pengunjung situs web agan itu mayortias kebanyakan datang dari mobile, maka Adsoptimal adalah Pilihan Yang bagus untuk melakukan monetiza pada situs agan.



Earn highest revenues for your mobile web.


Apa model iklan AdsOptimal?

AdsOptimal membayar dengan kinerja sumber lalu lintas Anda. Penawaran iklan berdasarkan negara dimana publisher menargetkan untuk situs mereka. Jenis pendapatan Anda bisa berupa CPM (Traffic Anda kami hargai) atau CPC (klik iklan Anda kami hargai). Algoritma AdsOptimal secara otomatis akan memilih salah satu yang terbaik untuk memaksimalkan RPM Anda.

AdsOptimal RPM Lebih Tinggi DiBanding Adsense !!

Iya gan, yang satu ini yang bikin penasaran, Adsoptimal memberikan garansi nilai RPM atau Rate Per Million lebih tinggi dibandingkan adsense, gimana gak penasaran coba ?

Dapatkah mengontrol pengalaman iklan?

Secara default set up iklan AdsOptimal adalah sederhana dan otomatis, namun Anda juga diberikan kemampuan untuk menyesuaikan pengalaman agar sesuai dengan situs Anda, memungkinkan mengubah ukuran iklan, frekuensi, dan waktu. Jika Anda tidak puas, AdsOptimal juga menyediakan desain kustom untuk Anda.

Asal Usul Adsoptimal

Adsoptimal di kelola dan di gerakan oleh Social Nation Inc dan Didirikan pada Oktober 2012. yang berlokasi di San Fransisco, California.

Cara Daftar Adsoptimal

Mendaftar di Adsoptimal cukup mudah, jika dibandingkan dengan mendaftar Google adsense, mendaftar Adsoptimal Hanya membutuhkan waktu 1-3 hari saja untuk menunggu dan Mendapatkan status Full Aproved.

Dapat Langsung $10 Dari Adsoptimal

Agan akan mendapat earning di akun agan sebesar 10 dollar jika, akun agan sudah diterima oleh pihak Adsoptimal.

Bagaimana metode pembayaran AdsOptimal?

  • Metode pembayaran reguler menggunakan Paypal dan Cek (mimumum $50).
  • Wire transfer jumlah pendapatan lebih dari $ 5.000.
AdsOptimal membayar dengan mata uang $ Dollar Amerika. Anda dapat meminta pembayaran setiap kali Anda mencapai $50 (minimum payout). Setelah permintaan diajukan, maka pembayaran akan diterima sesuai dengan jadwal di bawah ini:

AdsOptimal Scam ??

Menurut ane Adsoptimal bukan Scam / penipu , karena sudah banyak testimoni bukti pembayaran dari adsoptimal yang sudah di publikasikan di Internet.
Jadi, AdsOptimal bisa dijadikan Alternatif pengganti adsense buat agan yang udah lama jenuh daftar adsense gak diterima.
nah buat agan yang ingin memberikan pendapat tentang situs ppc adsoptimal ini silahkan reply thread ini, dan buat yang belum mendaftar sebagai member forum merenyaho.com silahkan mendaftar pada halaman register forum

http://www.adsoptimal.com/?ss=ref61668

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Riview Iklan AdNow
      5. Review Chitika: Alternatif Adsense
      6. BITVERTISER: Beriklan dan Hasilkan Uang dari Website / Blog
      7. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
      8.Review Iklan PopAd
      10.Review Iklan PopCash
               11. Review Iklan AdMediaKing
              12. Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog
              13. Review Iklan Adsoid
              14. Propeller Ads Alternatif Adsense
      15. Riview Iklan Poptm 
              16. Alternatif Adsense Terbaik
                    6.   Bitcoset: Dapatkan Bitcoin Dari Website / Blog
loading...


Previous
Next Post »