Review Bitmedia.io, Peluang dapat Bitcoin dari blog

Review Bitmedia.io, Peluang dapat Bitcoin dari blog



Situs Bitmedia.io adalah salah satus situs penghasil bitcoin dimana setiap pengguna bisa mendapatkan bitcoin dengan cara menjadi bacome publisher. Atau pengguna juga bisa menjadi Advertisements untuk menayangkan iklan sobat dengan menggunakan jasa Bitmedia.io.

Situs bitmedia ini meberikan bitcoin kepada penyedia website atau blog yang sudah di setujui. Untuk melakukan pengajuan di website bitmedia ini harus menggunakan situs atau blog dengan rank terbaik. Untuk mendaftarkan situs atau blog sobat pertama sobat harus masuk dan menjadi member Bitmedia.

Untuk mengajukan web atau blog sobat pastikan sudah terdaftar di situs bitmedia, untuk caranya sangat mudah sobat tinggal langsung login dengan akun Facebook sobat. Setalah itu sobat lakukan konfirmasi akun dengan cara masuk di email yang telah terdaftar di Facebook sobat tadi.

Setelah berhasil menjadi member bitmedia sobat bisa langsung masuk dan bisa mengajukan web atau blog sobat untuk menayangkan iklan dari bitmedia ini. Dengan cara menjadi publisher untuk menyebarkan iklan dari bitmedia caranya pun sangat mudah berikut adalah caranya.

JOIN BITMEDIA.IO

https://bitmedia.io

Cara Menjadi Advertisements & Publisher di Situs Penyedia Iklan Bitmedia

  • Step pertama pastikan sudah terdaftar dan sudah verifikasi email sobat, jika belum lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Selanjutnya sobat masuk dan dihalaman pertama sobat klik Become a Publisher lalu lakukan pengisian form Publisher’s.
  • Yang sobat perlu ketahui isikan link Site’s URL yang sobat gunakan baik berupa website atau pun blog, selanjutnya klik Become a Publisher. Setelah semua data terisi mulai dari nama hingga terakhir deskripsi dan centang I agree untuk menyetujui.
  • Selesai deh tinggal tunggu email konfirmasi yang akan dikirim ke email sobat langsung, untuk konfirmasi bisanya antara di terima dan tidaknya. Itu semua tergantung kualitas dan Rank website ataupun blog sobat tetapi untuk tahap pengajuan ini pastikan sobat tidak memasang iklan dari sumber yang berbeda.
  • Itulah cara menjadi Publisher di situs Iklan Bitmedia, untuk jadi Advertisements sobat tinggal klik Add New Campaign. Selanjutnya pilih antara CPM untuk harga 1000 tayangan iklan kampanye dan membayar per 1000 tayangan. Iklan tersebut biasanya prioritas tinggi dalam rotasi.
  • Atau sobat bisa memilih CPC sobat memilih dengan harga 1 klik iklan untuk sobat bayar, iklan ini bisanya memili prioritas yang lebih rendah rotasinya. Karena memang sangat agak sulit untuk mendapatkan per click nya tetapi jenis CPC ini sangat tertarget dan bisa langsung masuk di iklan yang sobat buat.
 
Penarikan Bitcoin di Situs Bitmedia
untuk melakukan penarikan sobat harus mengumpulkan terlebih dahulu kurang lebih 0,01 BTC yang dapat sobat langsung tarik ke alamat bitcoin sobat. Untuk bukti pembayaran belum saya dapatkan karena memang saya pribadi baru mencoba situs penyedia iklan yang satu ini.

JOIN BITMEDIA.IO

https://bitmedia.io

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Review CPM Fun, Peluang dapat Uang dari blog

loading...


Previous
Next Post »