Review ShmokiAds, Peluang dapat uang dari blog

Review ShmokiAds, Peluang dapat uang dari blog



ShmokiAds adalah banner jaringan periklanan digital di mana penerbit dapat uang situs web mereka dengan menampilkan iklan banner di situs Web mereka. ShmokiAds adalah jaringan iklan untuk pemilik situs web konten non-dewasa yang berarti situs konten dewasa tidak diperbolehkan di jaringan ini.
ShmokiAds bekerja dengan penerbit di seluruh dunia dan menawarkan tarif CPM tinggi kepada mereka. optimasi sistem otomatis mereka memastikan bahwa hanya iklan membayar tertinggi sedang ditampilkan di website penerbit. Untuk memberikan pendapatan maksimal kepada penerbit mereka berbagi pendapatan 90% dengan penerbit. Mereka juga menawarkan skema bonus harian yang memungkinkan penerbit untuk menghasilkan pendapatan tertinggi dari jaringan iklan mereka. Dan, ini bukanlah akhir, mereka juga menawarkan program komisi referral 5% yang penerbit dapat digunakan untuk memaksimalkan pendapatan mereka.
ShmokiAds menerima semua penerbit tingkat situs yang berarti mereka tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum. Juga, tidak ada kebutuhan untuk mengirimkan website Anda untuk persetujuan. Semua website di ShmokiAds adalah auto-disetujui, yang berarti Anda dapat mulai mendapatkan uang dengan ShmokiAds hanya setelah mendaftar account di atasnya.
ShmokiAds menawarkan semua ukuran spanduk standar dan URL langsung. Mereka memiliki syarat pembayaran yang fleksibel. Mereka membayar penerbit secara Net30. Namun, setelah pembayaran pertama Anda dapat menerapkan syarat pembayaran Net7 atau Net15.

Mendaftar Dan Persetujuan: 

Seperti yang saya sudah disebutkan di atas jaringan ini terbuka untuk semua penerbit tingkat seperti tidak ada persyaratan lalu lintas minimum, sehingga, mendaftar mudah. Untuk mendaftar di ShmokiAds, semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan formulir Anda Anda akan menerima link aktivasi pada email yang terdaftar Anda bahwa Anda akan harus klik untuk mengaktifkan akun Anda.Setelah akun diaktifkan maka Anda dapat langsung masuk ke akun Anda dan mulai menghasilkan kode iklan. Tidak perlu untuk mengirimkan website Anda untuk persetujuan sebagai semua situs web yang otomatis disetujui pada ShmokiAds.

Thinking of Joining ShmokiAds ?

shmokiads.com

Format iklan: 

ShmokiAds adalah jaringan iklan banner digital, sehingga, itu hanya menawarkan iklan banner seperti solusi untuk penerbit. 

Statistik Sistem Pelaporan:

ShmokiAds menawarkan statistik hidup rinci sistem untuk penerbit mana penerbit dapat melihat statistik dari iklan mereka melaporkan. statistik sistem pelaporan mereka menunjukkan penghasilan harian, tayangan, eCPM dan grafik yang menunjukkan statistik mingguan. Hal ini juga menawarkan beberapa filter yang dapat Anda gunakan untuk pemecahan laporan Anda untuk lebih menganalisis mereka. 
Minimum Payout: 

Pembayaran minimum pada ShmokiAds adalah 100 $.

Frekuensi pembayaran: 

ShomkiAds membayar penerbit pada hal Net30, Net15 dan Net7. 

Opsi pembayaran: 

ShmokiAds membayar penerbit nya melalui PayPal dan Bank Wire Transfer. 

Program Referral: 

ShmokiAds menawarkan program komisi referral 5% untuk itu penerbit.

Thinking of Joining ShmokiAds ?

shmokiads.com

ShmokiAds Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Banner Ads, Direct Link Ads
Minimum Payout: $100
Payment Frequency: Net30, Net15, Net7
Payment Methods: PayPal, Bank Wire Transfer
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
5% referral commission program
Contoh Iklan:
Email: support@shmokiads.com
Website URL: http://shmokiads.com
Previous
Next Post »