Review minergate.com, Dapat Bitcoin Otomatis dari Blog

Review minergate.com, Dapat Bitcoin Otomatis dari Blog



Review minergate.com, Dapat Bitcoin Otomatis dari Blog - Mungkin dari melihat judulnya banyak yang berpikian kalau mendapatkan Bitcoin otomatis dengan blog itu pasti memanfaatkan CoinUrl atau manfaatkan iklan (Baca DAPAT BITCOIN DARI BLOG). Tapi disini saya ingin share kalau dengan website atau blog gratisan, bisa kita manfaatkan untuk mining Bitcoin.

Koq bisa? bukannkah biasanya pakai VPS? Pasti banyak juga yang bertanya seperti itu. Ini memang benar sebab di Web Miner ini ada banyak cara mining yang bisa kita pilih dan salah satunya memanfaatkan website atau blog yang kita kelola.

Web Miner Widget : Ini yang keren sebab dengan menambahkan scrypt pada web atau blog maka akan otomatis mining setiap pengunjung mengunjungi website atau blog kita. Enak kan?

Nah untuk memulainya bisa Kunjungi Webnya Disini dan tinggal Daftar saja maka akan langsung otomatis login. Untuk jenis koin yang ditambang pun ada beberapa koin seperti Bitcoin, litecoin, Darkcoin, monero, Dashcoin, dll. Nah untuk yang ingin mining otomatis dengan website dan blog, Klik Download kemudian Klik Web Miner Widget terus copy code yang tersedia sesuai dengan coin yang ingin Agan mining terus letakkan di website atau blog saja dan selesai sudah. Maka setiap ada pengunjung akan otomatis convert ke mining. Good Luck. (by: kaskus)



Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog Wallet Bitcoin Terbaik
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Previous
Next Post »